Mengisi Jam Kosong di Sekolah

Minggu ini ada yang spesial di MIT bakti Ibu. Untuk mengisi jam kosong, siswa siswi MIT bakti ibu tidak Cuma bermain bebas, tapi setiap harinya ada kegiatan untuk mengarahkan kegiatan anak anak ke hal positif. Senin dan selasa kemarin, siswa siswi MIT Bakti Ibu di ajak bermain mainan tradisional yang di pandu langsung oleh guru qur’an. Permainan tradisional yang diberikan banyak yang siswa-siswi belum tahu. Seperti permainan Dam Daman, Dakon. Permainan ini asing untuk siswa-siswi. Namun mereka sangat menyukai permainan ini. Permainan tradisional lain seperti gobak sodor, engkling, enggrang dan masih banyak lagi. Semua siswi bersemangat memainkan permainan tradisional ini.

Kusus hari rabu ini, Siswa siswi diajak mendongeng oleh Kak Sinta Nuzul Ianan (petugas dari perpustakaan kota). Siswa-siswi antusias mendengarkan dongeng dari kak Sinta. Kak Sinta juga memberikan hadiah kepada siswa yang berhasil menjawab pertanyaannya.

 

“Ada banyak hal yang menarik dan sehat seperti aktivitas yang di berikan oleh MIT Bakti Ibu, yang bisa diberikan kepada anak-anak kita tanpa HP ataupun gadget. Ayuks semua, khususnya para orang tua, Untuk lebih sering memberikan kuantitas time untuk mendampingin putra putri kita, agar putra putri kita bisa menjadi individu yang mandiri dan sehat (sehat secara fisik maupun sehat secara psikologis).”

Note from Author